Rabu, 18 Mei 2016

Tiga Pembunuh Eno Ditahan Terpisah, Takut Dibully


MANIS77 - Tiga tersangka pembunuh sadis Enno Farihah (19), kini mendekam di tahanan Mapolda Metro Jaya. Didalam tahanan ketiga tersangka, RAL (16), RAF alias Arief  (24) dan IH alias Imam (24) terpisah dari tahanan lain untuk menghindari bully. “Kami tahan mereka sendiri. Mereka bertiga di tempat sendiri, takut di bully.

Kami selalu antisipasi karena tahanan begini paling rendah yang dikhawatirkan akan menjadi ramai makanya dipisah,” kata Direktur Tahanan dan Titipan (Tahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas S, Rabu (18/5). Dikatakan, menjaga tahanan sudah merupakan tugas pihaknya dan selalu melakukan penjagaan dengan atensi khusus, karena bisa saja mereka nekad melakukan bunuh diri.

”Didalam kan bisa saja mereka (tersangka) nekad bunuh diri karena secara psikologi semua orang menghujatnya,” ujarnya. Selain itu kondisi kesehatan ketiga pelaku juga mendapat perhatian sama dengan tahanan yang lain seperti tersangka Jessica. “Tiga tersangka dalam kondisi sehat, dan sama dengan tahanan lain. Pengawasan terhadap kesehatan tahanan merupakan atensi pimpinan,” ujarnya.

Ketiga tersangka ditangkap tim gabungan Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro terpisah di kawasan Tangerang, Banten. Saat menghabisi nyawa wanita buruh pabrik itu, selain kepalanya dihajar cangkul, kedua payudaranya digigit kemudian diperkosa, dikemaluan korban juga dimasukkan gagang cangul sedaam 50 cm hingga menembus paru-parunya.(Poskota)

Madrid Dengan Hewan
Tim Uber ke Perempat Final
Akan Diberikan SP3






Tidak ada komentar:

Posting Komentar