Rabu, 15 Juni 2016

Nekat Peluk Istri Tetangga Yang Lagi Mandi, Remaja 17 Tahun Dipolisikan


MANIS77 - Seorang remaja berinisial RS (17) warga Perumahan Simalingkar, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), terpaksa harus berursan polisi setelah nekat mendekap tubuh istri tetangganya sendiri, sebut saja Bunga (35) yang sedang mandi dikamar mandinya. Peristiwa itu bermula ketika RS yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA itu tengah bermain bola bersama putri korban di depan teras rumahnya.

Namun tak berapa lama, saat Bunga menanggalkan pakaiannya dan mandi, RS tiba-tiba masuk kedalam kamar mandi yang saat itu tak terkunci dan langsung mendekap tubuh korban dari berlakang. Sontak korban pun terkejut dan lantas memukuli korban dengan sapu pembersih kamar mandi. "Aku tidak menyangka dia (pelaku) nekat melakukan itu. Padahal kami masih tetangga dan juga masih tergolong keluarga," kata Bunga kepada wartawan saat membuat laporan di kantor polisi, Senin (13/6/2016).

Bunga menerangkan saat itu dirumahnya hanya ada dia dan putrinya, sementara suaminya sedang ada tugas di luar kota. Setelah suaminya pulang, korban pun kemudian menceritakan kejadian yang menimpa dirinya. Mendengar pengakuan sang istri, mereka bersepakat untuk meneyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dengan mendatangi rumah pelaku. Namun sayang, apa yang mereka lakukan itu tak mendapat respon baik dari keluarga pelaku. Tak terima dengan perlakuan tersebut,

Bunga beserta seuaminya pun kemudian memilih melaporkan kasus pelecehan seksual itu ke Polsek Delitua dengan harapan laporannya dapat segera ditindak lanjuti dan diproses secara hukum yang berlaku. Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

Ia berjanji akan sesegera mungkin menindak lanjuti kasus ini. "Laporannya sudah kita terima dan akan segera kita tindak lanjuti. Saat ini korban masih kita mintai keterangan," ujar Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan.(Beritacenter)

Rusia & Inggris Terancam
Tak Kunjung Meraih Gelar
Ahok Ajak Mercedes Benz







Tidak ada komentar:

Posting Komentar