Minggu, 24 Juli 2016

Diiming-imingi Beli Baju Baru, ABG Diperkosa Pemilik Kontrakan


MANIS77 - Bunga (14) nama samaran warga Kecamatan Patumbak, mengaku diperkosa pemilik kontrakan, S di hotel kawasan Padang Bulan Medan. Didampingi ibunya saat membuat laporan ke Polsek Delitua, Jumat (22/7). Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (16/7) lalu saat ibu Bunga pergi bekerja. Sore harinya, saat kembali ke rumah, ibu Bunga tak lagi menemukan putrinya di rumah bersama adiknya.

Setelah ditanya ke sejumlah tetangga, mereka mengatakan pelaku dan Bunga pergi membeli baju. "Saya pun percaya saja karena Bunga pergi membawa adiknya. Tapi karena tak kunjung kembali, saya curiga. Ternyata benar anak saya dibawa ke hotel sesuai pengakuan anak saya," tegas ibu Bunga. "Kami dibawa ke hotel H Jalan Jamin Ginting Padang Bulan Medan.

Waktu itu dia (pelaku) bilang mau singgah dulu di hotel sebelum ke toko baju. Pak S beralasan gerah dan berencana mandi dulu dalam hotel," tambah Bunga. Karena alasannya masuk akal, Ia diam dan menurut saja. "Setelah Pak S memesan kamar, saya bersama adik saya diajak masuk ke dalam kamar.

Tak lama berselang, Pak S menyuruh adik saya membeli jajanan di samping hotel dan memberikan uang pecahan Rp 10 ribu. Karena disuruh, adik saya pun langsung pergi membeli jajanan tak jauh dari hotel. Tapi, begitu adik saya pergi, Pak S langsung mengunci kamar hotel dari dalam.

Setelah itu dia langsung memaksa saya membuka baju dan celana saya," sebutnya. Meski sempat melawan dan berteriak, Bunga disumpal mulutnya menggunakan tangan. "Saya tidak bisa berbuat banyak, apalagi saya dicekik dan diancam bunuh kalau melawan," tutupnya.

Usai beraksi, pelaku langsung meninggalkan Bunga dan adiknya. Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan menyebutkan, sudah menerima laporan dan korban sudah diantar untuk divisum. "Kita sudah membentuk Tim untuk mengejar tersangka," katanya.(Sib)

Hanya Pantas Untuk Pemain Sekelas Ronaldo dan Messi
Calon Lawan Manny Pacquiao Minta Bayaran Mahal
Pegawai Lepas DKI di Bantar Gebang Digaji Rp3,1 Juta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar