Kamis, 28 Juli 2016

Sejumlah Losmen Dirazia, Mahasiswi, PNS dan Kepala Desa di Ciduk


MANIS77 - Sejumlah pelajar SMA, mahasiswi, pegawai negeri sipil, dosen hingga oknum kepala desa di Nusa Tenggara Barat terjaring razia penyakit masyarakat yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Lombok Barat. Mereka kedapatan sedang berbuat mesum sejumlah losmen di wilayah Suranadi dan Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

"Mereka ditangkap saat kami menyisir 20 losmen di kawasan wisata Suranadi dan Lingsar di Kabupaten Lombok Barat," kata Kasat Pol PP Pemerintah Provinsi NTB, Lalu Dirjaharta di Mataram, Jumat (22/07/2016). Bahkan, saat ditangkap, aparat menemukan para pasangan mesum ini sudah berada di dalam kamar.

Tidak hanya itu, dalam razia ini, aksi kejar-kejaran juga sempat terjadi karena beberapa pasangan mesum berusaha melarikan diri. Menurut Lalu, dari 25 orang yang tertangkap berbuat mesum itu terdiri dari pelajar SMA Kota Mataram, mahasiswi bersama dosennya, seorang guru PNS yang mengajar di wilayah Cakranegara.

Termasuk, seorang kepala desa dan teman wanitanya dari Kabupaten Lombok Utara (KLU). "Bagi oknum PNS guru tentu kita akan surati Dikpora dan juga BKD. Begitu juga dengan oknum kades akan kita laporkan ke pemerintah kabupaten setempat. Sehingga, bisa memberikan efek jera dan bisa diambil tindakan tegas," tandas Lalu.(pos-metro)

Mantan CR7 & Messi, Bugil Lagi di Majalah Playboy
100 Atlet Rusia Gagal Memenuhi Syarat di Olimpiade Rio
Dua Pabrik Beton di Jakarta Terancam Kena Sanksi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar