Jumat, 29 Juli 2016

Inilah Sederetan Model Yang Pernah Dikencani Oleh Freddy Budiman


MANIS77 -  Selain bandar narkoba, terpidana mati Freddy Budiman adalah pemuja wanita. Wajahnya yang lumayan tampan tidak terlalu sulit untuk mendapatkan wanita-wanita yang menjadi penghiburnya. Apalagi dengan uang yang dikuasainya sebagai bandar narkoba. Inilah beberapa model yang disebut-sebut pernah dipacari Freddy Budiman. Bahkan khabarnya ada yang sempat mendatanginya di penjara untuk ‘berpesta’ dengan bandar narkoba itu.



1. Anggita Sari

Anggita Sari merupakan model majalah pria dewasa yang terkenal kontroversi dan penuh sensasi. Ia sempat disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Belakangan Anggita disebut-sebut terseret kasus prostitusi artis dengan tarif mahal. Khabarnya wanita juga mengaku pernah dipacari Freddy Budiman. Dia pernah menyatakan lebih nyaman menjadi simpanan daripada dengan cara lain.



2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, juga pernah digosipkan punya hubungan dekat dengan gembong narkoba, Freddy Budiman. Berita tersebut heboh dibicarakan setelah Vanny Rossyane membocorkan inisial-inisial artis yang berkencan dengan Freddy Budiman. “Yang minta mobil sama Abang (Freddy), penyanyi dangdut ada, inisialnya SB. Dan artis yang suka berantem inisialnya NM. Pramugari nggak ada,” kata Vanny seperti banyak dikutif di berbagai media infotainment. Tapi hal itu dibantah Nikita Mirzani, termasuk beberapa temannya seperti Cinta Penelope. “Untuk urusan sama Freddy, aku enggak ngerti. Yang jelas Niki selalu cerita kalau mempunyai teman spesial. Tetapi kalau teman biasa, dia enggak cerita. Mungkin Freddy teman biasa dia,” kata Cinta.



3. Vanny Rossyane

Nama Vanny Rosyane jadi tenar karena pernah mengungkapkan tentang fasilitas mewah yang terdapat di rutan. Vanny yang sebelumnya memiliki hubungan dekat dengan Freddy mengaku jika ia sering berhubugan intim dengan Freddy di rutan. Ia bebas melakukan hal itu karena menurutnya pihak rutan telah menyediakan ruangan khusus. Vanny bukan hanya membocorkan tentang fasilitas mewah yang ada di rutan, tapi Vanny juga menyeret inisial-iniasial artis lain yang dirasa menjadi penyebab keretakan hubungannya dengan Freddy Budiman. Vanny sendiri adalah wanita yang berprofesi sebagai model.



4. Shinta Bachir

Shinta Bachir juga menjadi salah satu artis yang dikabarkan pernah punya hubungan dengan Freddy Budiman. Memang khabar yang beredar hanyalah artis dengan inisial SB. Tapi kemudian dikait-kaitkan bahwa itu Shinta Bachir. Nama ini muncul dari Vanny Rossyane.(Poskota)

Ada yang Ingin Mendepak Messi Dari Camp Nou
Pemain NBA Yang Pensiun Akan Menerima Asuransi
Bangun LRT di Jakarta, Ahok Minta Bantuan Korsel





Tidak ada komentar:

Posting Komentar