Jumat, 09 September 2016

Berduaan di Kamar Hotel dengan Kades, Istri Polisi Digerebek Suaminya


MANIS77 - Seorang Dosen yang juga istri dari anggota Polisi digrebek oleh suaminya sendiri saat sedang berduaan dengan seorang Kepala Desa (Kades) di kamar Hotel Bintang, jalan Manunggal Selatan, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, Sabtu (10/9/2016). Saat penggerebekan, pasangan kumpul kebo itu telanjang bulat.

Keduanya kini sudah diamankan di Polres Tuban. Selanjutnya, keduanya menjalani pemeriksaan guna  proses lebih lanjut. Dosen yang diduga selingkuh dengan kades tersebut berinisial LPS (29), asal jalan Kedinding Tengah Baru 4/1A Surabaya. Sedangkan untuk pasangannya yang merupakan Kades adalah MJ (38), warga Desa Kujung, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Pengrebekan pasangan selingkuh tersebut berawal dari kecurigaan suami LPS yang juga anggota  Polsek Mulyorejo, Surabaya. Polisi berpangkat Bripka ini mengetahui istrinya bersama Kades tersebut. Selanjutnya, polisi itu  melapor ke Polres Tuban dan kemudian melakukan pengrebekan. "Memang benar ada penggrebekan. Informasinya penggrebekan dilakukan sekitar pukul 02.00 Wib dini hari," terang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Elis Suendayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Pengrebekan itu dilakukan oleh anggota Unit 1 Sat Reskrim Polres Tuban yang langsung diikuti oleh suami dari dosen Ilmu Politik tersebut. Saat digrebek LPS dan MJ masih dalam keadaan telanjang bulat dan hanya menggunakan tutup selimut di kamar nomor 60 Hotel Bintang, Tuban. "Saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres," ungkapnya.(beritajatim)

Menanti Seorang Pengganti Arsene Wenger di Arsenal
Turnamen US Open Diduga Ada Pengaturan Skor
Lubang di Depan Gedung Bapindo Jalan Sudirman 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar