Senin, 04 Juli 2016

Lelaki Bajingan! Istri Hendak Dijual Rp 5 Juta ke Pria Hidung Belang


MANIS77 - Sembari meneteskan air mata, Vasha (24) mendatangi Polsek Sunggal, Minggu (3/7). Kedatangan warga Jalan Sei Mencirim, Perumahan Rorinata, Desa Sukamaju, Kecamatan Sunggal, ini guna melaporkan NP (27) yang tidak lain adalah suaminya. “Saya baru dianiaya suami saya, Pak. Lihat tangan saya, berdarah karena dipukulinya,” ujar wanita beranak dua ini.

Dijelaskannya, penganiayaan yang dialaminya terjadi saat dirinya bertelponan dengan kawannya.
“Saya duga suami saya cemburu karena saya telponan. Padahal dia juga sering telponan sama perempuan lain. Tak hanya sekali ini saja, dia sudah kerap memukul saya. Bahkan anak-anak saya,” tambahnya Vasha.

Tak tahu harus bagaimana lagi, korban pun akhirnya melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian dan berharap pelaku segera ditangkap. “Pernah juga aku mau dijebaknya. Disuruh jumpain pria di simpang dekat rumah. Waktu ketemu pria itu, aku diajaknya tidur. Aku langsung nolak. Rupanya dibilang aku sudah dibayar Rp 5 Juta sama suamiku.

Langsunglah aku marah-marah dan ribut,” terangnya. Usai mendengar pengakuan korban, petugas kepolisian di Polsek Sunggal pun langsung menerima laporannya dan menyarankan supaya melakukan visum ke RS Bina Kasih. Dan berjanji akan menindaklanjutinya.(kriminalitas)

Raptors Perpanjang Kontrak DeMar DeRozan
Jakarta Tampak Lengang Pada H-2
Kendall Jenner Beli Rumah di Hollywood Hills






Tidak ada komentar:

Posting Komentar