Sabtu, 09 Juli 2016

Sering Intip Istri Tersangka Mandi, Bapak Tiri Diberi Kopi Beracun


MANIS77 - Pria berinisial KS (30), warga Dusun Tawongan Desa/Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro diduga jengkel atas perbuatan yang dilakukan ayah tirinya sendiri, Juri (53). Diduga ayah tiri tersebut sering mengintip istrinya saat mandi. Karena jengkel lalu KS meracuni ayah tirinya menggunakan obat pembasmi rumput yang dicampur kopi.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan, kasus pembunuhan berencana itu bermula saat tersangka KS memergoki korban, Juri, sedang mengintip Yanti, yang merupakan istri tersangka sedang mandi, pada Senin (4/7/2016). "Sebelumnya tersangka sudah memarahi korban, namun keesokan harinya korban diracun," ujarnya, Jumat (8/7/2016).

Saat ditemukan korban mengapung dengan kedua tangan dan kaki terikat di embung yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban. Sesuai pengakuan tersangka, korban setelah minum kopi yang diracik dengan obat pembasmi rumput round up langsung merasa sesak dan dua menit kemudian sudah tidak bernyawa. "Setelah tidak bernyawa korban diseret ke kandang kambing, dan diikat tangan dan kedua kakinya.

Setelah itu dibawa menggunakan sepeda motor dan dibuang ke embung/waduk," terangnya. Tersangka, lanjut Kapolres, sebelumnya sempat mengelak telah membunuh ayah tirinya. Pembunuhan berencana itu dibuat seolah-olah kejadian bunuh diri. Namun karena penyidik tidak puas dengan keterangan yang diberikan KS, penyidik kemudian terus melakukan pemeriksaan secara profesional. Akhirnya tersangka mengakui perbuatannya.

"Berbekal alat bukti yang lain serta petunjuk-petunjuk akhirnya KS mengakui perbuatannya bahwa dialah yang melakukan pembunuhan," katanya. Saat tersangka dan barang bukti diamankan Kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut. Beberapa barang bukti yang diamankan di antaranya seutas tali plastik warna hijau dan dua utas tali plastik warna putih, sepasang sandal merk swallow, sebotol plastik warna putih bekas tempat cairan round up, kaos warna putih, celana pendek jeans warna biru, satu unit sepeda motor Super X warna hitam nopol K-6261-DN, gelas dan tang.(beritajatim)

Final Euro Kan's Griezmann Balas Ronaldo
Fury Vs Klitschko Digelar Oktober Depan 
Transjakarta Siapkan Armada Untuk Arus Balik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar