Rabu, 13 Juli 2016

Seorang Mahasiswi Tinggalkan Bayinya di Rumah Sakit


MANIS77 - Warga yang berdomisili khususnya di Pematang Siantar, Sumatera Utara, sempat heboh saat mengetahui seorang mahasiswi meninggalkan bayinya di RS Vita Insani, Pematang Siantar. Mahasiswi tersebut berinisial TTR, warga Jalan Tanjung Datuk, Pekanbaru, “Wanita yang melahirkan secara caesar ini menelantarkan bayinya berjenis kelamin laki-laki,”kata Chokky Pardede, Humas RS Vita Insani kepada wartawan, Selasa (12/7). Riau.

Dijelaskannya, TTR melahirkan dengan biaya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dengan nomor Kartu Indonesia Sehat nomor 0000296867056. “Pihak rumah sakit telah melaporkan kasus ini ke Polres Pematangsiantar,”jelasnya. Menurut dia, perempuan ini masuk ke RS Vita Insani pada 23 Juni lalu ditemani seorang pria. Namun, karena anaknya kurang sehat maka harus dirawat di ruang khusus anak.

Tiga hari kemudian wanita ini keluar, namun anaknya masih dirawat.Hingga beberapa hari kemudian wanita ini tidak pernah datang lagi menjenguk anaknya. Begitu juga nomor yang ditinggalkan pun tidak bisa lagi dihubungi. Pihak RS Vita Insani pun sudah berkordinasi dengan Dinas Sosial Kota Pematang Siantar terkait masa depan bayi yang ditelantarkan ibunya tersebut.(Poskota)

Rashford Mendapat Hadiah Dari David Beckham
Dani Pedrosa Bakal Balas Dendam di Sachsenring
Djarot Merasa Jumlah PNS di DKI Terlalu Banyak





Tidak ada komentar:

Posting Komentar