Senin, 20 Juni 2016

Gerimis-Gerimis di Hotel Melati, Pasangan Duda Dan Janda Diamankan Satpol PP


MANIS77 - Sepasang mahasiswa RT (18) dan AY (18) serta pasangan duda dan janda BS (46) dan TRS (41) terpaksa menahan malu. Pasalnya mereka terjaring Operasi Pekat yang dilakukan Satpol PP, Selasa (21/6).

Razia yang melibatkan kepolisian, kejaksaan, pengadilan dan polisi militer itu menyasar sejumlah hotel kelas melati. Menurut Kepala Satpol PP Kota Siantar Julham Situmorang mengatakan pasangan RT dan AY diamankan ketika hendak keluar dari kamar hotel. Namun ia enggan memberikan nama hotel tersebut.

Dia hanya menyebut hotel-hotel yang besar di antaranya, hotel Mutiara di Jalan Sisingamangaraja, Hotel Mentari di Jalan Pdt Wismar, Hotel Binalling di Jalan Farel Pasaribu dan Hotel Tamaria di Jalan Ahmad Yani. Dijelaskannya lagi, RT berdomisili di Jalan Batu Tiga Nagahuta, Kelurahan Setia Negara, Siantar sedangkan AY berdomisili warga Karang Anyar, Simalungun.

Sementara BS warga Sipangan Bolon, Simalungun dan TRS warga Jalan Tangki, Kelurahan Naga Pita, Siantar Martoba. “BS dan TRS dijaring karena mereka bukan pasangan suami isteri. Lagi pula keduanya tak bisa memperlihatkan kartu identitas. Hari ini hanya dua pasangan yang kita amankan. Mungkin karena kondisi cuaca yang saat ini gerimis,” tutur Julham.(kriminalitas)

Mempertahankan Gonzalo Higuain
LeBron James Mencetak Rekor
Ganjil-Genap Dimulai Juli







Tidak ada komentar:

Posting Komentar