Senin, 06 Juni 2016

Disaat Sopir Makan, Pakan Ternak Rp1,4 Miliar Raib


MANIS77 - Pakan ternak 25 ton milik PT Sinta Prima Feedmill (SPF) digasak kawanan bandit dari dump truk B 9052 BYY di rest area Tol Tangerang – Merak KM 68. Kendaraan milik ekspedisi PT Gema Putra Buana (GPB) ditemukan di sekitaran Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan.

“Truk sudah kita temukan dipinggir jalan di wilayah BSD Tangerang Selatan dalam kondisi baik, namun muatannya sudah tidak ada. Berdasar laporan, pakan ternak itu nilainya Rp150 miliar,” ungkap Kepala Satuan Reskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino, Senin (6/6/2016).

Pakan ternak ini diangkut dari pabrik di daerah Ciwandan, Kota Cilegon pada Sabtu (4/6/2016) malam. Rencananya dikirim ke gudang PT SPF di Bogor, Jawa Barat. Saat sampai di rest area KM 68, sopir truk, Angga Adi (25), beristiharat untuk makan malam.

Ia mengunci pintu lalu masuk warung yang berjarak sekitar 100 meter dari tempat truk parkir. Selesai makan, Angga bersiap melanjutkan perjalanan. Namun ia keget menemukan kendaraannya tak ada di tempat semula. Ia berupaya mencari di sekitar rest area itu tapi tgak juga ditemukan. Didampingi rekan kerja dari PT GPB, Angga melaporkan kasus pencurian tersebut ke Mapolres Serang.(Poskota)

Incaran Klub Besar
6 Kali Juara Indonesia Open
Tunjangan Bakalan Dipotong





Tidak ada komentar:

Posting Komentar