Sabtu, 25 Juni 2016

Cewek ABG Bongkar Rumah Digebuki Warga


MANIS77 - Seorang cewek ABG berinisial SS, 15, diamuk warga bersama dua temannya setelah tertangkap mencuri di sebuah rumah, Kamis (23/6) dinihari. Mereka kepergok saat beraksi di sebuah rumah di jalan Rawa Kuning, RT 008/07 Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. SS, diringkus bersama kedua rekannya M. Ilyas, 17, dan juga EM, 15, saat aksinya dipergoki pemilik rumah.

Ketiganya pun langsung digelandang ke kantor polisi berikut barang bukti televisi, tabung gas 3 kilogram, DVD player, dan uang Rp55 ribu yang diambilnya dari rumah milik Biantoro, 30. Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahean mengatakan mereka membongkar rumah dengan obeng. “Kejadian itu sendiri terjadi sekitar pukul 02:00 saat si penghuni tertidur lelap.

Di rumah Biantoro itu, pelaku mengambil televisi yang kemudian dibawa, lalu dititipkan di teman pelaku,” ujar Armunanto. Tak puas hanya dengan mengambil televisi, lanjut Armunanto, pelaku kemudian kembali ke rumah tersebut. Disitu, ketiganya mengambil tabung gas, DVD Player, serta uang tunai Rp55 ribu.

“Namun ketika pelaku sedang melakukan aksinya, pemilik rumah bangun dan meneriaki pelaku,” ungkapnya. Akibat teriakan pemilik rumah, mengundang perhatian warga sekitar hingga menangkap dan menghajarnya. “Pelaku beserta barang bukti akhirnya diamankan ke polsek Cakung untuk dilakukan pemeriksaan,” tutur kapolsek.(Poskota)

Bulutangkis Mengukir Prestasi
Maia Estianty Dengan Pria Bule
Jakmania Perusak Persija




Tidak ada komentar:

Posting Komentar