Kamis, 09 Juni 2016

ABG SMA Pamit Sholat Tarawih, Malah Jadi Korban Perkosaan


MANIS77 - Remaja putri bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) menjadi korban pemerkosaan oleh lelaki berinisial EL yang baru dikenalnya, di sebuah rumah kosong, di kawasan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang. Kejadian bermula saat Bunga membawa mukenah dan berpamitan kepada orang tuanya saat hendak pergi sholat tarawih.

Alih-alih berasalan hendak tarawih, abg berusia 16 tahun tersebut justru jalan dengan teman wanitanya berinisial ML (16) disekitar Stadion Jakabaring. Di sana kami bertemu dengan El, kemudian berkenalan dan ngobrol macam-macam," ungkap Bunga. Pelaku lantas mengajak Bunga dengan menggunakan motor untuk main kerumahnya di kawasan Tegal Binangun yang saat itu dalam keadaan kosong.‎

Sempat mengobrol singkat, sejurus kemudian pelaku langsung menggerayangi dan memperkosa korban, saat warga sekitar sedang melaksanakan Salat Tarawih. "Saya sempat berontak, tapi dia mengancam pakai pistol. Saya dikurungnya selama satu hari, esok paginya baru bisa kabur diam-diam," ungkapnya.

Keluarga korban yang khawatir anak gadisnya tidak pulang, mencari ke sana-ke mari. Korban ditemukan jalan kaki sendirian di kawasan 8 Ulu dengan kondisi acak-acakan. "Setelah sampai rumah, dia baru cerita kalau jadi korban perkosaan. Kami berharap pelakunya segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya " kata ibu korban.

Korban yang merupakan pelajar salah satu SMA di Palembang ini dengan didampingi ibunya langsung melapor peristiwa yang menimpanya ke Polresta Palembang, Selasa, 7 Juni 2016. Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruli Pardede membenarkan telah menerima laporan korban perkosaan, pengancaman dan penganiayaan.

Saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terkait kebenaran laporan tersebut. "Petugas telah mengambil keterangan korban, saksi dan mengarahkan korban melakukan visum. ‎Sekarang masih tahap penyelidikan," tegas Maruli.(beritacenter)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar