Minggu, 19 Juni 2016

Kabur Seusai Membacok, Geng Motor Dikomandani Seorang Cewek Berhasil Diringkus


MANIS77 - Anggota Reskrim Polsek Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, meringkus geng motor yang dikomandani seorang cewek. Usai membacok seorang pria di depan Alfamart, Jalan Raya Kota Lagenda, Kampung Kalijambe, RT 01 RW 03 Lambangsari, Tambun Selatan, pelaku kabur hampir dua minggu.

Korban, Herry Darmawan Silitonga bersama istrinya, Widiawati dan anaknya, pada 2 Juni lalu bermaksud pulang ke rumah kontrakannya dengan mengendarai motor di Desa Setiadarma. Di tengah perjalanan, bertemu dengan pelaku mengerung-gerungkan knalpot motornya, sehingga korban berteriak, “Woi Berisik Lo.. anak gua kaget lagi tidur.”. Diduga pelaku tersinggung sehingga terjadi cekcok mulut.

Pada saat itu, ISY,18, diduga pimpinan kelompok ini memanggil rekannya, TP,28, sedangkan seorang lagi, MDR alias Kiki,24, masih tetap di lokasi kejadian. Begitu korban masuk Alfa untuk membeli pulsa, tiba-tiba dua pelaku datang dan TP langsung membacok lengan kiri dan kepala sebelah kanan korban dengan sebilah golok. Pelaku lain, MDR memukul dan menendang korban hingga terjatuh.

Setelah itu mereka kabur meninggalkan korban. Kasus pengeroyokan ini dilaporkan ke Polsek Tambun, kemudian ditindaklanjuti dan baru berhasil membekuk tiga tersangka MDR alias Kiki, 24, TP alias Tegar, 28, dan IPY, 18, Sabtu (18/6/2016). Kini ketiganya maish diperiksa dengan barang bukti sebilah golok bersarung plastik.(Poskota)

Messi & Ronaldo Pecahkan Rekor
Cavalier Menunda Pesta Warriors
Gedung Heaven Roboh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar