Selasa, 28 Juni 2016

Nekat ! Seorang Pemuda Mencoba Menyentuh Itu nya Korban Saat Jalan-Jalan di Mal


MANIS77 - Pemuda pengunjung mal di Jalan Margonda, Depok, diamankan petugas keamanan setempat lantaran mencoba berbuat pelecehan terhadap wanita pengunjung. Gadis berinisial A (19) menjadi korban pelecehan pria DS (25) yang mencoba menyentuh kelamin korban saat jalan-jalan di mal tersebut pada Minggu (26/6/2016) malam.

Saat itu, A baru saja melwati pintu masuk. Tak senang dengan perlakuan itu, Gadis yang baru lulus SMA ini datang ke mal bersama Wi (21), kakak. Mereka langsung melapor ke Polresta Depok. “Saya mendapatkan voucher belanja, maksudnya mau menggunakannya untuk belanja. Tapi baru masuk pintu utama, pelaku jalan dari arah lalu tiba-tiba langsung menyentuh saya. Saya langsung teriak,” ucapnya kepada polisi. Sebaliknya, kepada polisi DS menuding A dan kakaknya melantur.

Ia mengaku tak melecehkan korban, apalagi saat itu jalan sempit dan lingkungan ramai “Jadi ya wajar aja kalau bersentuhan. Tapi saya tidak meremasnya,” kilahnya.  Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, mengatakan kasus itu masih dalam pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak. “Akan didalami keterangan pelaku. Ia masih terus berkelit,” katanya.(Poskota)

Sanchez Terbaik di Copa America
Akhirnya Winglet Dilarang Digunakan
Ahok Laporkan Mafia Pembelian Lahan 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar