Minggu, 15 Mei 2016

Pejabat Dan Selingkuhannya Digerebek Istri Bersama Ketua RW


MANIS77 - Oknum pejabat Disdikpora Purwakarta dan WIL (Wanita Idaman Lain) digerebek istri bersama warga dan Ketua RW di satu rumah komplek cluster berlokasi di Jalan Baru, Kab Purwakarta, Jawa Barat, kemarin pagi. Pasangan kumpul kebo tertangkap basah hidup serumah setelah istri oknum pejabat Disdikpora, SR, 40, membawa serta warga dan aparat RW menggerebek rumah Blok E Komplek Perumahan Cluster di Jalan Baru.

SR mencurigai munculnya WIL dalam kehidupan rumah tangga dengan suaminya, RH, hingga terancam karam. “Saya sudah mengendus aroma perselingkuhan RH dengan NK, janda yang tak lain oknum guru SDN. Hari ini terbukti, mereka telah mesum,” ujar SR kepada sejumlah wartawan. Tak kuat menahan sedih, SR pun menangis tersedu sedu.

Saat digerebek, SR mendapati celana dalam suaminya RH berserakan di atas tempat tidur dan celana WIL dijemur. RH dan NK didapati masih segar selesai mandi. “Iya pak, kejadiannya kemarin Sabtu (14/5) pukul 09.30 wib,” ujar warga meminta namanya tak diwartakan. Sejumlah petugas Polres Purwakarta cepat mengamankan pasangan selingkuh, RH dan NK ke Mapolres Purwakarta menghindari aksi amuk massa.

Pasalnya, penggerebekan dilakukan bersama warga dan Ketua RT/RW setempat. “Kami mengamankan mereka agar terhindar dari hal hal tak diinginkan,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purwakarta, Aiptu Agus. RH, oknum pejabat Disdikpora, mengakui hubungan rumah tangga dengan istri SR sedang tak harmonis.

“Sudah lama pisah ranjang,” kelit RH. Sang istri, SR membenarkannya. “Emang hubungan kami sudah tak harmonis. Tak ada asap kalau tak ada api. Pemicu disharmonisasi karena RH selingkuh,” tepis SR. Hari ini diperlihatkan kalau RH memiliki WIL. “Saya akan segera melayangkan gugat cerai karena sakit hati dan tak tahan suami selingkuh. Saya minta Kepala Disdikpora menindak RH dengan hukuman seberat beratnya,” ujarnya.(Poskota)

Pemain Terbaik Premier League
Peter Pouly Minta Maaf
Wanita Tewas Mengambang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar