Kamis, 05 Mei 2016

Bocah 6 Tahun Dimutilasi Bapak Kandungnya


MANIS77 - Zaman memang sudah terlewat edannya, Bagaimana tidak, seorang ayah yang seharusnya menjadi penlindung bagi keluarganya, baik istri maupun buah hatinya sendiri malah melakukan perbuatan keji terhadap anaknya sendiri.

Entah apa yang terlintas dipikiran J (34), warga Kampung Bulu-Bulu Bangkala, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan itu sampai hati tega menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia enam tahun dengan cara sadis, Kamis (5/5/2016) pagi.

Saat dikonfirmasi terkait kasus pembunuhan tersebut, Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan dan Barat, Kombes Frans Burung Marega membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.30 WITA, saat korban dan pelaku hanya berdua saja di rumah.

Dijelaskan Frans, Korban dipukul oleh ayah kandungnya sendiri secara bertubi-tubi menggunakan tabung gas 3 kg hingga tewas. Kemudian pelaku langsung memutilasinya. "Kepala korban dipukul menggunakan benda tumpul. Dugaan bendanya ini adalah tabung gas 3 kilogram," katanya.

Pembunuhan sadis ini terungkap setelah Mardianah (41), kakak ipar pelaku menemukan korban sudah meninggal dalam kondisi termutilasi di rumahnya. Selanjutnya pelaku pun langsung digiring warga ke Polsek Tamalanrea untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Beritacenter)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar