Sabtu, 28 Mei 2016

Seorang Pemuda Ditangkap Karena Memakai Kaos Palu & Arit


MANIS77 -   Sus, 22, warga Pemalang, Jawa Tengah pemakai kaos warna merah yang bergambar palu arit warna putih di bagian depan, mengaku, yang dikenakan itu kaos pemberian bosnya.

Aparat pun akan tindaklanjuti pengakuan itu. Sus sebelumnya ditangkap dan diamakan pihak Komando Rayon Militer (Koramil) Ciputat selanjutnya diserahkan ke Polsek Ciputat, dan diinterogasi di sana, Jumat (27/5/2016).

Saat dimintai keterangan polisi, Sus mengaku, kaos warna merah menyala dengan gambar palu arit berwarna putih didapat hasil pemberian bos nya yang bernama Pak Z. “Waktu itu saya melihat ada kaos dengan kondisi cukup bagus dan mau dibuang tapi saya bilang jangan buat saya saja,” tuturnya sambil menyeka air mata yang berharap tak dipenjara.

Kapolsek Ciputat, Kompol Damanik, mengakui bahwa pria yang diamankan pihak Koramil Ciputat bernama Sus, 22, warga asal Pemalang, Jawa Tengah yang sedang bekerja merenovasi rumah di kawasan Ciputat karena menggenakan kaos warna merah dengan gambar palu dan arit dibagian depan yang secara langsung merupakan gambar atau lambang bendera PKI.

Sekarang Sus nya tengah dimintai keterangan untuk menindak lanjuti informasi dan motifnya berkaitan pemakaian kaos berlambang palu dan arit, ujarnya yang menambahkan menurut keterangan Sus kaos itu pemberian Bos nya berinisial Z. “Kami memang akan tindak lanjuti keterangan tersebut dan ini pertama kalinya ada orang memakai kaos bergambar palu arit di wilayah Ciputat,” tuturnya.

Sebelumnya, Danramil Ciputat, Kapten Inf. TNI Supardi, mengatakan pengamanan kepada satu warga berinisial Sus,22, warga Pemalang, Jateng, berawal saat dua anggotanya yaitu Serka Irwan dan Pelda Bambang sedang memonitor kawasan Pasar Ciputat.

“Saat melintas di Jalan Arie Putra mereka berdua melihat salah seorang pengendara sepeda motor tanpa jaket menggunakan kaos warna merah dengan gambar palu dan arit,” ujarnya. “Mereka berdua kemudian mengikuti hingga akhirnya berhenti di salah satu kios dan pemakai kaos warna merah itu akhirnya dibawa ke Koramil dan kemudian diserahkan ke Polsek Ciputat,” tutur.(Poskota)

Manchester Memiliki Sesuatu
Cleveland ke Final NBA
Akan Renovasi Toilet Monas




Tidak ada komentar:

Posting Komentar