Minggu, 01 Mei 2016

Berandal Bermotor Sayat Lengan 3 Wanita di Yogya Masih Dalam Pemburuan Polisi


MANIS77 - Aksi teror penyayatan terhadap tiga korban perempuan yang diduga dilakukan oleh berandal bermotor di Kota Yogyakarta masih membuat resah warga. Sudah lewat dari sepekan berlalu, polisi belum juga menemukan titik terang siapa pelaku dan apa motif di balik aksi tersebut.

Aparat kepolisian menyebut kasus ini masih terus dalam penyelidikan. Pihaknya juga bahkan sudah mengumpulkan sejumlah CCTV dari Kotagede dan di Umbulharjo, Yogyakarta. "Ada 5 CCTV. Indikasi satu orang pelakunya. Kita masih lakukan penyelidikan," kata Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Pri Hartono E L di sela-sela pengamanan hari buruh di DPRD DIY, jalan Malioboro, Yogyakarta, Minggu (1/5/2016).

Seperti diketahui, aksi teror penyayatan di Kota Yogyakarta terjadi pada Senin, 25 April 2016 lalu. Aksi teror itu terjadi di Jl Nyi Pembayun, Kotagede dan Jl Janturan, Umbulharjo. Sampai saat ini polisi terus melakukan penyelidikan. Polisi juga telah mengumpulkan keterangan saksi-saksi baik dari Korban maupun saksi mata lainnya.

Pada Jumat (29/4), Kepala Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta, Brigjen Prasta Wahyu Hidayat mengungkapkan dari hasil rekaman CCTV polisi juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Pelaku terlihat menggunakan sepeda motor mengenakan jaket warna biru tua dan helm warna hitam. Dia meminta agar masyarakat tenang dan tidak terpancing. Kepolisian juga telah membentuk tim khusus yang menangani kasus tersebut.(Beritakepo)

Mahrez Meninggalkan Leicester
Akan Minta Maaf
Bayi Lahir di Transjakarta













Tidak ada komentar:

Posting Komentar