Minggu, 22 Mei 2016

Mahasiswi Ditangkap Saat Bugil Bersama Pria di Hotel Melati


MANIS77 - Tiga perempuan terjaring dalam operasi yang dilakukan Polsek Ciawi Minggu (22/5) subuh. Saat dilakukan pendataan, satu diantaranya merupakan mahasiswi salah satu universitas swasta di Bogor. Sedangkan dua wanita lagi, berstatus sebagai waiters dan pegawai cafe Puncak. Ke tiganya lalu diamankan Kepolisian ke Mapolsek Sektor Ciawi bersama tiga lelaki kencannya. Mahasiswi dari kampus di Ciawi Kabupaten Bogor ini melakukan hubungan badan dengan lelaki yang bukan suaminya.

“Tiga laki-laki mesum yang memiliki profesi berbeda ini, lalu ikut kami amankan saat tidak mampu menunjukan bukti, jika wanita yang menemaninya adalah benar istrinya,” kata Kapolsek Ciawi, Kompol Nelson Siregar Minggu siang. Nelson mengatakan, pasangan yang bukan suami istri ini ditangkap dalam operasi cipta kondisi pukul 03.00 WIB subuh.

Saat petugas memasuki tiga kamar hotel Melati, didapat tiga pasangan yang bukan suami istri ini dalam kondisi bugil alias telanjang. Kedatangan petugas, membuat pasangan mesum ini kaget. Mereka berupaya merayu petugas, agar tak dibawa ke kantor polisi. “Saya yang langsung pimpin operasi. Awalnya mereka mengaku pasangan sah.

Saat kami tanya surat atau KTP yang menguatkan mereka suami istri, pasangan ini lalu menyerah dan memohon agar tak diproses hukum di kantor polisi,”kata Nelson. Berdasarkan informasi, tiga wanita yang berstatus mahasiswi dan karyawan cafe ini terdata atas nama, DN, 21, Mahasiswi semester IV jurusan Teknologi Industri Pertanian. Ia adalah warga Cibolang Cisaat Sukabumi. SSA, 23, seorang Waiters Cave di Puncak Bogor. Ia tinggal di Gang Potlot Tamansari Bogor dan PA, 15, karyawan CafĂ© Puncak yang tinggal di Gang Aut Surya Kencana Kota Bogor.

Sementara pria hidung belang diidentifikasi masing-masing, DB, 21, mahasiswa semester IV jurusan Ekonomi, yang tercatat sebagai warga Sukabumi. AH, 21, karyawan Cafe Puncak yang tinggal di Jalan Roda Sukasari Bogor Timur Kota Bogor, dan IB, 21, seorang wiraswasta yang tinggal di Desa Banjarwaru, Kecamatan Megamendung Bogor. “DB, warga Kampung Tenjo Desa Perbawati Kecamatan Sukabumi ini ditangkap saat berduaan dalam kamar bersama DN, yang juga seorang mahasiswi dari kampus yang sama,”kata Nelson.(Poskota)

Siapkan Dana Untuk Neymar
China Juara Piala Uber 2016
Sembilan Underpass & Flyover








Tidak ada komentar:

Posting Komentar