Senin, 09 Mei 2016

Sepasang Kekasih Bawa Shabu Terjaring Razia di Senen


MANIS77 - Sepasang kekasih baru beli shabu buat pesta, terjaring saat ada operasi cipta kondisi (Cipkon) di Jalan Stasiun KA, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (8/5/2016) dinihari. “Dari dalam boks sepeda motor ditemukan sebungkus plastik klip berikut cangklong,”papar Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno.

Kini tersangka Fit alias Novita,30, bersama kekasih prianya And alias Doni,29, kedua warga Tanah Abang, Jakarta Pusat diamankan bersama sepeda motor berikut shabu. Menurut keterangan terjaringnya sepasang kekasih itu berkat adanya razia premanisme dan kejahatan lainnya sekitar pukul 01:00, di sepanjang lokasi Terminal dan Stasiun.

Petugas hanya melibatkan 20 personil. Ketika polisi berpakaian dinas sedang merazia, tiba-tiba melintas sepasang kekasih berboncengan sepeda motor datang dari arah PN Jakpus menuju stasiun. Namun naas sesampainya dua insan berboncengan sepeda motor di depan lampu merah depan Koramil Senen, mereka sempat mau balik arah karena ada razia.

Melihat pemuda yang mau balik arah, tiba-tiba dibekuk anggota serse yang berada di trotoar dekat lampu yang ikut merazia. Tak pelak lagi mereka lalu dibawa ke petugas yang merazia, dan disaat polisi menyuruh dibuka boks sepeda motor, kemudian menyuruh meriksa isi dalam boks ternyata polisi melihat cangklong serta plastik kecil yang dicurigai.

Melihat yang mencurigakan, petugas kemudian mengambil dan ternyata plastik tersebut berisi barang haram, oleh petugas kini barang haram berikut cangklong diamankan bersama sepasang kekasih ke kantor polisi.

Dari hasil BAP yang dibuatkan, pria tersebut mengaku kalau barang haram baru beli dari teman di Jl Gunung Sahari. “Ya shabu dibeli Rp 400.000. Petugas menduga mungkin sepasang kekasih ini mau mengkonsumsi,  namun keburu ketangkap di perjalanan,” tegas Kapolsek Senen,  Kasmono.(Poskota)

Pendukung Setia Leicester
Canelo Pertahankan Gelar
Terpisah Dari Orangtua





Tidak ada komentar:

Posting Komentar