Selasa, 03 Mei 2016

12 Pelaku Pemerkosa Gadis Dibawah Umur di Tahanan Malah Tertawa-tawa


MANIS77 - Sungguh tak memiliki hati memang 12 pemuda yang kini mendekam di sel tahanan Mapolsek Rejang Lebong ini. Pasalnya mereka yang ditahan atas kasus memerkosaan dan pembunuhan ini tak terlihat sedikitpun rasa penyesalan terkait apa yang mereka lakukan terhadap seorang gadis berusia 14 tahun di Bengkulu itu. kata Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Kab Rejanglebong, Bengkulu, Iptu Eka Chandra mengatakan, tak sedikitpun terlihat penyesalan dari para pelaku. 

Mereka memang mengatakan menyesal telah melakukan pemerkosaan disertai pembunuhan tersebut. 
Namun, sikap mereka berlawanan dengan apa yang mereka ucapkan. "Memang mereka itu sama sekali seperti menganggap tak ada masalah. Ya kalau ditanya, jawabannya katanya menyesal. Tapi perangainya selama ditahanan tidak menunjukan penyesalan," ujar Eka, Selasa (3/5/2016). 

Bahkan saat dalam proses pemeriksaan petugas kepolisian, ke-12 pelaku hanya menunjukan sikap cuek seakan tak melakukan kesalahan sama sekali. Diantaranya ada yang berbelit-belit saat ditanya dan juga mengaku tidak ikut memperkosa. "Mereka ditahanan malah tertawa. Diperiksa juga kelihatan santai. Sama sekali sikapnya tidak menunjukan penyesalan. Saya saja geram melihat perangi mereka," kata Eka.

Eka menuturkan, pemerkosaan yang melibatkan 14 orang yang rata-rata masih remaja itu terjadi pada Senin (4/4) lalu. Saat itu mereka yang merupakan warga kecamatan PUT tengah nongkrong sambil meminum tuak. Tak berselang lama, korban melintas di lokasi. Merekapun kemudian menggoda korban hingga akhirnya diperkosa dan lantas dibunuh. Dari 14 pelaku baru 12 orang yang diamankan. Saat ini polisi masih terus memburu dua pelaku lainnya.(beritacenter)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar