Jumat, 01 April 2016

Seorang Kakek Diciduk Saat Menawarkan Motor ke Showroom


MANIS77 - Seorang Kakek diamankan ke Polsek Cilincing, Jumat (1/4/2016). Pencuri motor dari showroom motor bekas ini diringkus saat berupaya menawar motor bekas di showroom lain di Sukapura, Jakarta Utara. Tersangka Daun (60) diamankan petugas saat mencari mangsa di showroom milik david di daerah Sukapura.

Sebelumnya, berdalih test drive, ia membawa kabur motor di showroom milik Amir. “Pelaku terlihat sedang menawar motor di showroom David,” kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Suharto. Menurutnya, kakek Daun hari sebelumnya datang ke showroom motor bekas milik Amir dengan berpura-pura membeli motor.

Pelaku lalu menawar motor Supra X. “Pelaku beberapakali datang ke showroom itu untuk tawar-menawar motor tersebut. Pemiliknya tidak curiga karena gayanya meyakinkan,” ujar Suharto. Setelah harga cocok, Kakek Daun meminta melakukan test drive motor tersebut. Tak curiga, permintaan itu dipenuhi.

Namun, motor dan calon pembelinya tak kembali. Jengkel, Amir lantas melapor ke kantor polisi. Tak hanya itu, ia juga menghubungi semua showroom motor bekas berikut menyampaikan ciri-ciri pelaku yang membawa kabur motor dagangannya.

Ternyata, pengumuman yang disebar Amir ampuh. Begitu Kakek Daun datang ke showroom milik David, pemilik usaha itu langsung menghubungi Amir. Setelah memastikan laporannya benar, Amir pun melapor ke polisi yang langsung menciduknya saat tersangka sedang menawarkan motor matic.

180 Bus Transjakarta
Russell Westbrook
Harper Beckham Nge-Gym






Tidak ada komentar:

Posting Komentar