Rabu, 13 April 2016

Siswa SMA Ditusuk Obeng Oleh Komplotan Begal


MANIS77 - izki Sinaga (18) siswa kelas 3 SMA, sempoyongan ketika mendatangi Mapolsek Percut Sei Tuan, Rabu (13/4). Pinggang dan kepalanya mengalami sejumlah luka. Katanya luka itu akibat perampokan yang menimpanya beberapa jam sebelumnya.

Ia mengaku berusaha mempertahankan sepeda motornya, Yamaha Vega R dari kawanan perampok yang mencegatnya di kawasan daerah pinggir rel, Jalan Rahayu/Pukat Banting, Kelurahan Banting, Kecamatan Medan Tembung. "Awalnya saya dilempar batu, baru berhenti.

Lalu saya didatangi dua orang pelaku sambil mengancam dengan obeng dan disuruh meninggalkan sepeda motor saya. Para pelaku lalu memukuli saya. Saya ditusuk pakai obeng," beber korban. Julianus Sijabat (35), Paman korban menuturkan, pembegalan yang dialami keponakannya itu dilakukan sekelompok pemuda pengangguran yang biasa mangkal di sekitaran pinggir rel di kawasan Jalan Rahayu/Pukat Banting. Pasalnya, dari 7 orang pelaku, dua diantaranya dikenali korban. "Kenal kami pelakunya, Bang.

Mereka sempat mengeroyok keponakan saya karena melawan dan mempertahankan sepeda motornya. Jadi, dua orang pertama yang mendatangi keponakanku berinisial MS dan WP. Keduanya tinggal di Jalan Elang, Perumnas Mandala. Tadi bapak si MS juga sudah menjumpai kami meminta maaf.

Tapi cuma maaf gitu saja, padahal keponakan saya sudah sempoyongan akibat ditikam pakai obeng sama anaknya," tutur Julianus kesal. Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Hendrik Temaluru, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan pihaknya sudah memproses. "Laporan korban sudah kami terima dan saat ini masih diproses," tukasnya.(Analisa)

Eto'o Jatuh Cinta
Alonso Didekati Model
Mobil Dilarang Masuk Rusun






Tidak ada komentar:

Posting Komentar