Jumat, 22 April 2016

Dua ABG Digerebek Dalam Kondisi Bugil


MANIS77 - Dua Anak Baru Gede (ABG) yang tengah mabuk asmara digerebek warga. Saat digerebek, keduanya dalam kondisi bugil hanya beralaska kain sarung sedang asyik ‘main’. Kedua ABG itu adalah berinisial RNLD (15) warga Pasar VI Marelan dan IN (17) warga Lingkungan XIII, Kelurahan Terjun, Marelan. Ceritanya tadi malam, Kamis (21/4) warga memergoki RNLD masuk ke rumah IN, lalu menutup pintu rapat-rapat.

Warga curiga apalagi orang tua IN sedang tidak ada di rumah. Tak ingin kampungnya dikotori dengan perbuatan zinah warga mengintip dari celah jendela. Warga kaget melihat pasangan itu tanpa pakaian lagi asyik melakukan hubungan suami isteri. Warga lain dipanggil. Pintu depan yang terkunci dari dalam didobrak. RNLD dan IN kalang kabut berusaha menutupi tubuh mereka dengan kain. RNLD pun diamankan warga dan diinterogasi.

Ternyata keduanya sudah sering melakukan hubungan intim saat orang tua IN tidak ada dirumah. Tak terima, ibu IN lantas meminta tanggung jawab kepada RNLD. RNLD berjanji akan segera menikahi IN, namun mahar yang diminta ibu IN menjadi kendala. RNLD tak sanggup menyanggupi mahar dari orang tua IN.

“Kalau cuma menikah saya sanggup, tapi kalau minta uang mahar buat beli tempat tidur saya enggak punya uang,” ungkap RNLD. Tengkar mulut pun terjadi. Merasa disepelekan, orang tua IN lantas mengancam akan melaporkan RNLD ke polisi. “Belum ada kita terima laporannya. Ya kalau sepakat menikah ya dinikahkan saja. Mengapa harus buat laporan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Labuhan AKP Alexander Shah.(kriminalitas)

Cantona Tendangan Kungfu
Gemilang di Silverstone
Luncurkan Khusus Wanita







Tidak ada komentar:

Posting Komentar