Minggu, 17 April 2016

Biang Kerok Tawuran Kepergok Nyuri Burung


MANIS77 - Nyolong burung di Jalan Rawa Tengah, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, seorang pemuda diamuk massa, Minggu (17/4) dinihari. Dari hasil pemeriksaan diketahui tersangka selama ini sering jadi biang kerok tawuran di Johar Baru dan dia juga pengguna narkoba. “Pelaku berinsial AJ usianya 26 tahun sempat diamuk massa.

Kini diamankan di kantor polisi,”ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakpus Kompol Suyatno,SH, Minggu pagi. Dari tangan pria itu disita burung peliharaan berikut sangkar. Informasinya hasil kejahatan mau dijual buat beli narkoba, namun keburu kepergok Hendriyanto, si pemilik burung. Kanit Reskrim Polsek Johar Baru AKP Yossy Januar menambahkan pemuda yang dikenal pelaku tawuran ditangkap sekitar pukul 00:00.

Ketika itu pelaku yang bertetangga dengan si korban sedang melintas di depan rumah, namun mendadak ia melihat burung dalam sangkar tergantung di depan rumah. Pelakupun masuk setelah membuka pintu pagar yang tidak tergembok, sangkar berikut isinya dibawa kabur, Namun aksinya diketahui, warga spontan berteriak maling.

Tak pelak lagi warga memukuli pelaku. Anggota Polsek Johar Baru yang datang ke lokasi segera membawa pelaku dengan kondisi bonyok ke kantor polisi berikut barang bukti hasil kejahatan. “Dari biodata di kepolisian, pria ini salah satu biang kerok yang suka tawuran di kawasan Kampung Rawa dan sekitarnya, kini pria itu sudah kami jebloskan kedalam tralis,” tegas Kapolsek Johar Baru Kompol Wiyono.(Poskota)

Diperlakukan Seperti Keluarga
Sharapova di Olimpiade 2016
Ditabrak Truk, Polisi Tewas






Tidak ada komentar:

Posting Komentar