Sabtu, 13 Agustus 2016

Pengen Bikin Teman Wanitanya Klepek-Klepek, Pria ini Malah Klepek-Klepek Selamanya


MANIS77 - Supaya tahan lama diranjang, Harjono Chandra (39), nekat menelan obat kuat dan mengkonsumsi narkoba. Dua barang itu memang terbukti membuatnya perkasa, namun dalam tubuhnya yang ternyata gak sekuat nafsunya. Buktinya, usai membuat Nadia alias Dea (23), wanita panggilan yang dibookingnya, klepek-klepek nikmat, giliran Harjono yang klepek-klepek untuk selamanya.

Peristiwa ini pun menggegerkan Hotel Delta & Spa, Jalan Juanda, Medan Kota. Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (11/8/2016) menyebutkan, awalnya Harjono yang tinggal di Perumahan Taman Polonia No. 66, Kelurahan Sukadamai, Medan Polonia, dan Dea check in di kamar 501 Hotel Delta.

Namun setelah melakukan ‘pertempuran’, pria  itu akhirnya tewas overdosis obat kuat dan narkoba yang dikonsumsi bersamaan. Tewasnya pria dengan tato di dada itu langsung diinformasikan ke Polsek Medan Kota. Polisi pun turun dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). “Jasad korban ditemukan dalam kondisi tanpa pakaian di atas tempat tidur, ada sisa narkoba dan obat kuat di kamar 501 itu.

Sudah diamankan,” ujar seorang polisi. Untuk menyelidiki kematian korban, polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya dari pihak hotel, Rudi dan Efan, serta teman wanita korban, Dea. Namun jasad korban tak dievakuasi, keluarganya keberatan saat jasad Harjono hendak dibawa ke rumah sakit. “Pihak keluarga keberatan dan sudah membuat surat pernyataan,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu.(medansatu)

Pejudo Belgia Dipukul Security Hotel Hingga Memar
Wagub DKI Dukung Naikkan Harga Rokok Rp 50 Ribu
Pekerja Bangunan di Korut Diberi Narkoba





Tidak ada komentar:

Posting Komentar