Selasa, 09 Agustus 2016

Komplotan Copet Diringkus dan Dipajang di Stasiun Manggarai


MANIS77 - Komplotan copet dibekuk petugas keamanan PT. KCJ di Stasiun Manggarai, Tanah Abang dan Sudimara, Jakarta Selatan, Senin (8/7) pagi. Empat pelaku ditangkap karena kedapatan melakukan aksinya mencopet penumpang kereta.

Para pelaku yang ditangkap masing-masing Kijan, Raharjo, Warsito dan Yeni Suryanti. Mereka melakukan aksinya di tempat terpisah. Para pelaku yang ditangkap langsung digelandang dan diamankan di stasiun Maggarai. Humas PT. KCJ, Eva Chairunnisa, menerangkan para pelaku ditangkap saat ketahuan beraksi.


Semula, pihak KCJ hendak menyerahkan pencopet ini ke polisi tapi para korbannya tidak mau melaporkan aksi para pencopet itu ke polisi. “Kami punya cara sendiri karena korbannya tidak mau meneruskan ke kepolisian. Tujuannya agar mereka jera,” ujarnya.

Pihak PT KCJ juga meminta para pelaku membuat surat pernyataan tidak akan melakukan aksi kejahatan lagi sebelum dipajang di Stasiun Manggarai. Kalau mereka sampai beraksi lagi, pihak KCJ akan menyerahkan ke polisi. “Ini kita pajang saja untuk memberi efek jera kepada para pelaku agar kapok,” kata Eva dalam keterangannya.(poskota 9/8)

Mancini Mengakhiri Tugasnya di Nerazzurri.
Riau Ega Mengalahkan Pemanah Nomor 1 Dunia. 
Wakapolsek Menyesal, Mabuk & Acung Senjata




Tidak ada komentar:

Posting Komentar