Rabu, 03 Agustus 2016

Pelajar Tewas Bugil di Hotel, Teman Prianya Menghilang


MANIS77 - Seorang pelajar ditemukan tewas bugil di kamar hotel Jalan Raya Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) petang. Belum diketahui penyebab kematian wanita cantik itu. Saat ditemukan tak bernyawa, wanita itu dalam posisi telanjang tertelungkup di bawah bahu belakang sampai atas pinggang tertutup selimut dan wajah tertutup rambut.

Pada seprai terdapat bercak darah. Untuk memastikan kematiannya, Polsek Kebayoran Lama mengirim jenazah tersebut ke RS Fatmawati, Jakarta Salatan. Dari dompet yang ditemukan di kamar hotel itu terdapat KTP atas nama Bella Oktaviani kelahiran Tangerang 28 Oktober 1996 dengan alamat Pondok Betung Kelurahan Jurang Mangu Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan.

Menurut petugas hotel kepada polisi, wanita itu masuk hotel bersama seorang pria Senin (1/8) pukul 23.50. Seharusnya sudah chek-out pukul 12.00, namun hingga pukul 13.00 belum keluar juga sehingga petugas hotel curiga. Waktu dicek, tampak wanita itu masih tidur sehingga tidak berani membangunkannya.

Namun karena hingga pukul 14.00 juga tidak keluar dari kamar yang berada di lantai 3 hotel tersebut, petugas hotel lalu memberanikan diri masuk dan betapa kegetnya melihat wanita itu tewas di ranjang kamar hotel nomor 301 dalam keadaan bugil. Kasus itu lalu dilaporkan ke polisi. Hingga Selasa malam belum diketahui keberadaan pria yang chek-in bersama wanita itu.(poskota)

Pembalap Sepeda Putri Inggris Tampil di Olimpiade 2016
Kisah Kekejaman Para Senior Pada Ronaldo Semasa di MU
Pendapatan Retribusi Parkir Blok G Tanah Abang Meningkat 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar