Minggu, 16 Oktober 2016

Razia di Diskotik , 20 Orang Positif Gunakan Narkoba


MANIS77 - Sebanyak 20 pengunjung Center Stage (CS) di Hotel Novotel terindikasi menggunalan narkoba.

Hal ini setelah 4 wanita dan 16 laki-laki yang merupakan pengunjung diamankan saat razia yang dilakukan Tim Gabungan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, bersama anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, PomAL, PomAU, PomAd pada pukul 00.30 WIB.

Saat tim merazia diskotik Center Stage (CS) Novotel pengunjung yang tidak menduga ada yang mencoba kabur ke toilet. Kepala BNNP Lampung, Kombes Pol Suwanto mengatakan, dari 300-an pengunjung yang dilakukan tes urine, 20 orang positif memakai narkoba .

Suwanto menambahkan, di lokasi tidak ditemukan barang bukti narkoba. Saat ini pihaknya masih mendalami, darimana mereka mendapatkan barang haram tersebut. Menurutnya, bahwa sebelumnya pihaknya sudah memetakan tempat hiburan yang akan dirazia.

“Pengunjung diduga, menggunakan narkoba saat masih di luar. Inilah yang masih kami dalami, di mana tempatnya dan siapa pemasoknya,”terangnya.

Suwanto menengaskan, pihaknya akan terus melakukan razia secara mendadak di beberapa lokasi tempat hiburan malam lainnya yang ada di Lampung, para pengunjung yang kedapatan memiliki narkoba akan langsung dilakukan penahanan.(poskota)


Jese Rodriguez Rela Habiskan Rp10 Juta Per Malam
Menang di Motegi, Marquez Juara Dunia MotoGP 2015/2016
Hindari Calo, Polda Metro Pindahkan SPKT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar