Rabu, 05 Oktober 2016

Tiga Polisi Mengalami Luka Parah Setelah Duel Lawan Seorang Begal



MANIS77 - Seorang begal mengamuk saat akan ditangkap. Dengan menghunus sebilah pisau, ia menantang duel tiga polisi yang akan menangkapnya. Perkelahian pun sengit pun terjadi. Hasilnya, tiga polisi itu mengalami luka parah, sementara si begal ditembak mati.

Peristiwa ini terjadi di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan Sumsel. Tiga polisi yang luka parah itu seluruhnya anggota Tim Buser Sat Reskrim Polres Musi Rawas.

Ketiganya adalah Aipda Ikhsan Setiawan, ia mengalami luka robek di pelipis mata sebelah kiri dan luka tikaman di paha kanan. Lalu, Brigadir Nairul, ia mengalami luka robek di punggung tangan kanan dan telapak tangan kiri.

Kemudian, dan Brigadir Ferdinan, ia mengalami luka robek di bagian jari tangan. Awalnya ketiga polisi itu berniat menangkap Wandi (33) yang telah menjadi buronan (DPO) kasus begal di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musi Rawas Utara.

Pria itu bersama dua rekannya, BN dan RD, telah membegal sepeda motor pasangan suami istri pada 4 April 2016 lalu. Setelah diburon selama 6 bulan, akhirnya petugas melihat Wandi sendirian di Desa Kertasari. Penangkapan pun dilakukan.

Namun Wandi melawan dan menyerang petugas dengan pisau secara membabi buta. “Tiga anggota kita terluka cukup parah,” ungkap Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Satria Dwi Dharma, Selasa (4/10/2016).

AKP Satria mengatakan, karena membahayakan nyawa petugas akhirnya pelaku ditembak. Ia tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. “Anggota kita sempat kewalahan saat pelaku menyabetkan pisaunya secara membabi buta. Sekarang anggota kita sudah rawat jalan,” terangnya.(merdeka)


Keluarga Bale Dalam Ancaman, Wales Beri Perlindungan
Mercedes sengaja Menjatuhkan Saya Demi Rosberg
Polisi Copot Baliho Iklan IM3 Bergambar Palu Arit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar