Senin, 28 Maret 2016

Polisi Habisi Istrinya Dengan Tangan Kosong


MANIS77 -  Ibu dua anak ini tewas di tangan suami yang juga oknum polisi. Pembunuhan diduga dilakukan dengan tangan kosong di rumah mereka di Jalan Perjuangan, Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Ratninah (37) ditemukan tewas di rumahnya pada Minggu (27/3/2016) malam. Saat itu, Bripka Tr baru pulang dinas. Ia mendapati istrinya tergeletak tak bernyawa di kasur tipis di lantai kamar rumah.

Wanita pembantu yang dipanggil dengan sebutan Bude juga melihat hal itu. Demikian pula anak pertama pasangan itu. Keluarga yang curiga akhirnya melapor ke polisi. Pada Senin (28/3/2016) sekitar pukul 07:00 polisi datang. Mereka mendapati ada luka di wajah korban dan hidungnya berdarah. Jenazah pun dikirim ke RS Polri Kramatjati untuk diotopsi.

Tak lama, Bripka Tr (37) dan rekannya, Md alias Mamad (35), digelandang ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Setelah pemeriksaan, keduanya ditetapkan sebagai tersangka. “Benar sudah kita tangkap dua pelaku berinisial T dan M yang bertugas membantu pelaku T untuk membunuh.

Salah satu pelaku, T, adalah oknum polisi bertugas di Pam Obvit Polresta Depok berpangkat Bripka,” ungkap Kapolresta Depok, Kombes Dwiyono, usai memimpin pemakaman korban di TPU Komplek Timah, Senin (28/3/2016) siang.

Menurutnya, dilihat dari lukanya diperkirakan korban dihabisi pelaku dengan tangan kosong. “Tersangka oknum polisi akan kita tindak tegas sesuai peraturan yang ada. Kedua pelaku kita kenakan pasal 340 junto 338 KUHP tentang pembunuhan berencana dikenakan ancaman maksimal hukuman seumur hidup penjara,” ujarnya.

Pengemis & Dinas Sosial
Rokok Diganti Ciuman
Ancaman ISIS 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar