Sabtu, 26 Maret 2016

Hendak Perkosa Korbannya, Oknum Tentara Ditembak Polisi


MANIS77 - Dua anggota polisi Polsek Cisarua berhasil menggagalkan percobaan perkosaan yang diduga dilakukan dua oknum anggota TNI berpangkat Prada. Perisiwa tersebut berlangsung di Kampung Jambu Dipa, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (25/3/2016). Kedua oknum tentara itu adalah Prada PW dan Prada DAF.

Dari keduanya, satu menjalani perawatan di RS Dustira akibat terkena tembakan dari senjata anggota Polsek Cisarua yang memergoki aksi bejat oknum tersebut. Keterangan yang diperoleh, peristiwa percobaan perkosaan ini berlangsung di Jalan Kolonel Masturi Cisarua Kabuoaten Bandung Barat sekitar pukul 02.30.

Awalnya kedua anggota polisi masing masing AKP Taryanto dan Aiptu Budi Mulyana, anggota polsek Cisarua, saat berpatroli mendengar suara jeritan seorang wanita dari balik semak semak di Kampung Jambu Dipa, Cisarua tak jauh dari Gedung SPN Cisarua, Bandung Barat.

Ketika anggota polisi ini mencoba memberikan pertolongan tiba tiba ada dua pria tak dikenal kabur menggunakan sepeda motor. Melihat kedua pria kabur, AKP Taryanto bersama temanya mengejar kedua pria menuju Lembang. Saat motor itu terkejar anggota polisi pun melepaskan tembakan dua kali.

Diluar dugaan, kata anggota polisi lain, di Polsek Cisarua, pengendara sepeda motor tak berhenti malah tancap gas. Saking kesalnya, salah seorang anggota polisi pun melepaskan tembakan ke arah pengemudi sepeda motor sebanyak satu kali ke arah lengan kanannya. “ Pria itu pun memberhantikan motor. Kemudian kedua pria diperiksa,“ ucapnya.

Dalam pemeriksaan kepada AKP Taryanto, kedua pria mengaku sebagai anggoita TNI AD berdinas di salah satu kesatuan di Cimahi. Kedua anggota TNI itu adalalah Prada P dan Prada DAF. Prada DAF saat diperiksa mengaku kesakitan karena lengan kanannya kena tembakan.

Ia pun dilarikan ke RS Dustira untuk dilakukan operasi pengambilan proyektil. Sedang temanya diperiksa Den Pom terkait kasus tersebut. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pudjo saat dihubungi melalui selulernya menjelaskan kedua oknum TNI yang diduga akan memperkosa sudah diserahkan ke POM

Sementara satu pelaku lagi masih dirawat di RS Dustira Cimahi karena luka tembak. “ Pelaku itu oknum,“ tandasnya. Terungkapnya kasus percobaan perkosaan ini lantaran korban sempat teriak minta tolong, tambah Kabid Humas.

Vanity Fair Oscar
Maradona
Legendaris Hawaii







Tidak ada komentar:

Posting Komentar