Selasa, 22 Maret 2016

Cinta ditolak Samurai Bertindak


MANIS77 - Diduga tak terima karena lamarannya ditolak, Yanto mengamuk dan membantai keluarga sang pacar. Akibatnya, kekasih Yanto bernama Yuyun Suminar pun tewas dengan leher nyaris putus. Selain itu kakak korban bernama Maman Surahman dan satu saudara korban lainnya, Jasman sekarat terkena sabetan senjata tajam pelaku yang membabi buta. 

Para korban yang merupakan warga perantau asal Tasik Malaya itu kini berada di rumah sakit setempat guna mendapatkan perawatan intensif. Peristiwa (3/2/2016) tragis itu terjadi di kediaman korban di Kawasan Kampung Dalam, Baloi Danau, Batam, Kepulauan Riau. Menurut Tina yang merupakan istri Maman, ia dan suaminya yang masih tidur tiba-tiba mendengar teriakan Yuyun minta tolong.

Saat keluar kamar, Tina langsung dihadang pelaku yang memegang pisau dan samurai, namun ia berhasil lari meski mengalami luka sabetan di bagian lengan. "Kemudian suami saya keluar dan langsung dibacok Yanto di kepala serta telinganya putus.

Sementara itu Jasman yang tengah tidur di kamar lainnya juga dibacok oleh Yanto,"jelas Tina. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengejar pelaku. "untuk sementara motif pembantaian diduga karena dendam asmara. Pelaku masih kita buru,'ujar AKP Wahyudi, kanit Resklim Polsek Lubuk Baja.(Sindo)

Legenda Hawaii
Badai Tornado di AS
Bandara Kualanamu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar