Kamis, 06 Oktober 2016

Tak Diberi Uang, Pemuda ini Bunuh Kedua Orangtuanya dan 17 Orang Tetangganya


MANIS77 -  Kasus pembunuhan sadis telah terjadi di negara Cina. Seorang pria baru-baru ini mengaku telah membantai 19 orang di desanya. Menurut informasi, pembantaian tersebut dilakukan karena pelaku ribut dengan orangtuanya hanya karena masalah uang.

Pelaku yang diketahui bernama Yang Qingpei (27) yang tinggal di desa Yema, Yunnan, nekat membunuh orangtuanya. Menurut Yang, dirinya nekat melakukan tindakan tersebut, karena dirinya tidak diberi uang oleh ayah dan ibunya.

Gelap mata karena emosi, Yang langsung keluar rumah dan membunuh 17 orang tetangganya, termasuk seorang bocah. Yang mengaku dirinya membunuh ke-17 orang tersebut agar dirinya tidak dilaporkan ke polisi.

Kepolisian setempat mengungkapkan bahwa pihaknya telah menemukan jenazah-jenazah korbannya pada hari Kamis (29/9) pekan lalu. Lebih lanjut, pihak berwajib juga menyebut Yang ditangkap di Kunming, sekitar 200 km dari lokasi pembunuhan, 33 jam usai penyelidikan. Korban pembunuhan sendiri terdiri dari 11 pria dan delapan perempuan.

Korban termuda merupakan seorang bocah berusia tiga tahun, sedangkan tertua adalah 72 tahun. Empat orang lainnya diketahui berada di bawah usia 18 tahun. Terkait dugaan terorisme, kepolisian setempat menepis isu tersebut dan menyebut bahwa kasus ini merupakan kasus kriminal.(CNN)


Empat Musim di AC Milan, Honda Merasa Dikucilkan Fans
Jorge Lorenzo Akan Beralih Jadi Pembalap Formula 1
Buruh Demo di Pintu Tol Bitung Tuntut Kenaikan UMK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar